Breaking News
---

Remaja Karawang Jaya Ramaikan HUT RI dengan Lomba PBB Antar RT

 Kegembiraan masyarakat menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik  Indonesia ke-79 begitu antusias. Beragam kegiatan dilakukan sebagai rasa cinta tanah terhadap negara. Salah satunya dilakukan oleh warga Perumahan Karawang Jaya Desa Gintungkerta Kecamatan Klari.

Remaja Karawang Jaya Ramaikan HUT RI dengan Lomba PBB Antar RT

Ketua Rukun Warga (RW) 16, Fajaruddin Pakpahan, mengatakan kegiatan ini di inisiasi oleh remaja Perumahan Karawang Jaya. Perlombaan itu meliputi Badminton, Tenis Meja, Volly Ball dan PBB.

“Karawang Jaya bagian dari Desa Gintungkerta terdiri 12 RT dengan kompaknya memeriahkan HUT RI tahun ini. Peserta lomba dari masyarakat perumahan antar RT di Karawang Jaya,” katanya.


Panitia perlombaan HUT RI ke-79 Perum Karawang Jaya

Menurutnya, rangkaian lomba akan berlangsung hingga puncak di tanggal 17Agustus 2024. Panggung hiburan di hari puncak dengan penampilan tarian tradisional dari anak-anak, remaja dan dewasa.

“Ini semua karya warga.Inisiatif warga. Panitia nya juga dari putra putri warga perumahan. Begitu antusiasnya menyambut kegiatan HUT RI, karena ini kali pertama diselenggarakan. Dari warga,oleh warga dan untuk warga,”katanya.

Masih menurutnya, dengan kegiatan itu bisa memperkuat silaturahmi, membangun mental yang berbasis rukun warga dan membangun kebersaman antar warga perumahan.

“Kami harapkan akan menjadi kegiatan tahunan. Dan bisa meriahkan lagi sebagai wujud kebersamaan dalam meng-aplikasikan sila ketiga, yakni Persatuan Indonesia,” pungkasnya.(*)
Baca Juga:
Tutup Iklan