Breaking News
---

Persita Raih Kemenangan Tandang Pertama atas PSIS Semarang

 Persita Tangerang meraih kemenangan tandang pertama mereka di BRI Liga 1 musim 2024-2025. Mereka mengandaskan PSIS Semarang  dengan skor tipis 1-0. 

Foto ilustrasi

Laga ini digelar di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Kota Magelang, pada Minggu (11/8/2024). Gol semata wayang yang membawa Persita unggul dicetak Anibal Embalo. 

Gol ini tercipta setelah memanfaatkan umpan dari Bae Sin-Young pada menit ke-83. PSIS Semarang mendominasi penguasaan bola dengan 66 persen.

Namun, Persita lebih mampu memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Total, PSIS memiliki 11 percobaan gol, dengan empat tembakan tepat sasaran. 

Sementara, Persita berhasil mencatatkan delapan percobaan gol dengan lima tembakan tepat sasaran. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Persita dalam merebut tiga poin di laga perdana musim ini. 

Berkat kemenangan ini, Persita berada di peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1. Sebaliknya, PSIS Semarang harus puas berada di urutan ke-14. 

Selanjutnya, Persita akan menghadapi Persija Jakarta pada 18 Agustus mendatang. Sementara, PSIS Semarang dijadwalkan bertemu dengan Persis Solo pada 17 Agustus 2024. 

Dalam laga lainnya, Bali United sukses mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-1 di kandang lawan.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan