Breaking News
---

Crazy Rich Ini Siap 'All-Out' Tuk Menangkan Pencalonan H. Aep Syaefulloh di Pilkada Karawang 2024

 Jelang masa pendaftaran pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang dijadwalkan oleh KPU pada tanggal 25-28 Agustus 2024 mendatang, dukungan untuk calon petahana H. Aep Syaefulloh di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang kian mengalir deras.

Usai sejumlah tokoh publik di Kabupaten Karawang yang mendeklarasikan dukungannya hingga membentuk berbagai nama tim relawan beserta para simpatisan pendukung bagi sosok H. Aep Syaefulloh untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Karawang, kini dukungan serupa juga datang dari kalangan pengusaha muda di Karawang, yakni datang dari sosok seorang 'Crazy Rich' Karawang bernama H. Salahudin Al-Ayyubi.

"Bissmillah, InshaAllah saya siap buat memberikan dukungan secara All-Out untuk menangkan pencalonannya beluau, bapak H. Aep Syaefulloh sebagai Bupati Karawang terpilih periode 2024-2029 di Pilkada Karawang pada 27 November 2024 mendatang," ungkap H. Salahudin Al-Ayyubi, sosok 'Crazy Rich' Karawang yang akrab disapa Bang Ayyubi, di Karawang pada Rabu (14/8) malam.

H.Salahudin Al-Ayyubi

Meski belum diketahui siapakah sosok yang nantinya menjadi calon wakil bupati untuk mendampingi pencalonan H. Aep Syaefulloh di Pilkada Karawang, lanjut Bang Ayyubi menuturkan, bahwa hal itu tak menyurutkan niat dukungannya untuk memenangkan pencalonan H. Aep Syaefulloh sebagai Bupati Karawang di periode 2024-2029.

"Terlepas dari siapapun orangnya nanti yang akan mendampingi beliau sebagai wakil bupatinya di Pilkada Karawang, tentunya saya akan selalu siap untuk memberikan dukungan penuh hingga memenangkan pencalonannya beliau nanti. Lanjutkan untuk 'Karawang Maju' (tagline program Bupati Karawang, H. Aep Syaefulloh saat ini, red)," tegas dia.

Tidak hanya memberikan ucapan kata dukungan semata untuk mendukung pencalonan H. Aep Syaefulloh di Pilkada Karawang, tapi pria yang juga dikenal sebagai sosok 'Sultan' bagi anak-anak Yatim-Piatu di Karawang ini pun menyebut, bahwa pihaknya juga akan turut membentuk sebuah tim relawan yang solid dan memiliki visi-misi yang sama untuk memajukan Kabupaten Karawang lebih maju lagi menuju Indonesia Emas 2045.

"Jadi untuk turut serta memenangkan pencalonannya beliau (H. Aep Syaefulloh) di Pilkada Karawang ini, tentu tidak hanya bersifat memberikan dukungan saja. Dan agar beliau kembali jadi Bupati Karawang di periode selanjutnya, maka saya pastikan, bahwa saya H. Salahudin Al-Ayyubi akan membentuk sebuah tim relawan yang saya namakan Tim ARAH (Aksi Relawan H. Aep Syaefulloh). Sehingga untuk per hari ini, saya sudah resmi merilis tim ARAH yang saya bentuk untuk memenangkan pencalonannya beliau," tegasnya.

Bang Ayyubi yang memiliki Background atau berlatar belakang sebagai seorang pengusaha grosir Barnik tersebut, tentunya ia memiliki 'Market Value' tersendiri untuk tim relawan bentukannya itu dalam meraih hati masyarakat guna memberikan pilihannya terhadap sosok calon petahana H. Aep Syaefulloh. 

"Tentunya dengan salah satu program unggulannya beliau, program 'Karawang Maju' dan di tambah visi-misi yang diusung oleh beliau di pencalonan selanjutnya ini, tentu Market Value ini akan jadi strategi andalan saya yang paling ampuh untuk turut serta memenangkan pencalonannya beliau sebagai Bupati Karawang terpilih periode 2024-2029 di Pilkada Karawang mendatang," ucapnya.

Oleh sebab itu, pihaknya mengaku bahwa bersama tim relawan bentukannya itu (ARAH) akan fokus menggarap suara pemilih untuk di 2 kalangan tertentu saja. Yakni kalangan pemuda di Generasi Milenial, dan selanjutnya di kalangan pemilih pemula yang ada di Generasi Z atau Gen-Z.

Sebab menurutnya, kata Bang Ayyubi menambahkan, bahwa potensi raihan suara pada segmen pemilih di kalangan pemuda Milenial atau Generasi Milenial dan berikut kalangan pemilih di Gen Z atau Generasi Z ini, cukup besar dan sangat-sangat berpengaruh sekali untuk memenangkan Pilkada Karawang pada 27 November 2024 nanti. Maka dalam beberapa waktu dekat ini, 

"Selain terus melakukan pendekatan terhadap dua generasi yang berasal dari berbagai kalangan tersebut dengan menggelar kegiatan semacam diskusi atau event-event lainnya, InshaAllah saat me-launching tim relawan bentukan kami yang diberi nama ARAH ini, launching ARAH bakal banyak dihadiri oleh para pemilih muda dari dua generasi tersebut dalam jumlah besar," tambahnya.(*)
Baca Juga:
Tutup Iklan