Breaking News
---

Bupati Aep Ingin Cetak Bibit Kebanggaan Karawang

 Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh meresmikan Turnamen Sepakbola Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kabupaten Karawang di Lapang Pupuk Kujang Cikampek, Selasa (6/8/2024). Sebanyak 400 peserta dari 30 kecamatan di Kabupaten Karawang ikut meramaikan sekaligus memeriahkan pertandingan sepakbola yang diikuti oleh murid-murid sekolah dasar (SD).

Bupati Aep: Cetak Bibit Kebanggaan Karawang

Bupati dalam sambutannya menginginkan event olahraga ini bisa terus berkelanjutan, tidak hanya sekali terjadi tetapi ia meminta agar setiap tahunnya dapat diagendakan.

"Kalau bisa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya, mohon untuk Disdikpora Kabupaten Karawang khususnya Bidang PO agar dapat diagendakan setiap tahunnya," ujarnya.

Dengan demikian, lanjutnya, dengan hadirnya pertandingan sepakbola ini dapat mencetak bibit-bibit unggul kebanggaan Kabupaten Karawang. Sebab, sepakbola merupakan olahraga yang disukai oleh semua kalangan.

"Selamat berolahraga, selamat bertanding dan tentunya pertandingan hari ini menjadikan tali silaturahim bagi kita semua. Kita akan melihat nanti bibit-bibit pesepakbola kita adik-adik ini ada yang larinya kencang, bawa bolanya luar biasa, dan semoga bisa menjadi kebanggaan Karawang di masa depan," ungkapnya.(*)
Baca Juga:
Tutup Iklan