Breaking News
---

Warga Tanpa Identitas di Kabarkan Hilang Tenggelam di Irigasi BTT 13 Cikampek Utara

 Seorang warga yang belum diketahui identitasnya diduga tenggelam di aliran irigasi BTT 13, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, pada Selasa petang, 30 Juli 2024 sekitar pukul 17:30 WIB.

Foto : Anggota BPBD Karawang saat melakukan pencarian orang tenggelam di BTT 13 Cikampek Utara, Rabu (31/7/2024)


"Informasinya, korban terlihat oleh warga sudah terseret arus irigasi. Dan saat ini masih dalam pencarian," ujar Kapolsek Kotabaru, Iptu Herlan, di kantornya pada Rabu, 31 Juli 2024.

Kapolsek Kotabaru, Iptu Herlan, menjelaskan bahwa identitas korban belum diketahui pasti. Pihaknya masih mendalami laporan dari masyarakat untuk melakukan pencarian terhadap orang yang diduga tenggelam tersebut.

Menurut informasi yang diterima dari rilis Satgas Kecamatan Kotabaru, kronologi kejadian bermula saat seorang warga bernama Tarsiah melihat korban hanyut di aliran irigasi BTT 13.
Saksi berusaha berteriak untuk menarik perhatian warga agar menolong korban, namun beberapa saat kemudian, korban sudah tidak terlihat dan diduga tenggelam.

Saat berita ini ditayangkan, pihak kepolisian Polsek Kotabaru bersama tim SAR gabungan, BPBD, rescue, dan aparatur pemerintah Desa Cikampek Utara masih terus menyisir aliran sungai irigasi guna melakukan pencarian. (Red)
Baca Juga:
Tutup Iklan