Breaking News
---

Eka Sanatha Resmi Dilantik Jadi Plh Sekda Karawang, Pesan Bupati Aep

 Pasca pensiunnya Acep Jamhuri dari kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, kini Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menunjuk Eka Sanatha sebagai Penjabat (Pj) Sekda Karawang.

Eka Sanatha Dilantik Jadi Plh Sekda Karawang

Pelantikan Eka Sanatha sebagai Pj Sekda Karawang merujuk pada Surat Perintah Bupati Karawang Nomor 800.1.11.1/637/BKPSDM/2024. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Kamis (11/7).

Bupati Aep dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kabupaten Karawang sebelumnya yaitu Acep Jamhuri atas dedikasi dan pengabdiannya.

Selain itu, ia berpesan kepada Pj. Sekda Eka Sanatha untuk melaksanakan tugas dengan baik serta melakukan kolaborasi dan komunikasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Hari ini adalah langkah awal untuk membangun Kabupaten Karawang lebih baik lagi, Pemda Karawang berharap semua kegiatan berjalan baik, lancar lakukan kolaborasi dan komunikasi dengan baik sesuai tupoksi Sekda,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah dan kecamatan atas kolaborasi dan komunikasi yang terjalin selama ini.

Sementara, Eka Sanatha mengaku akan melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya. Dalam mengawali tugas, dia mengaku akan mengevaluasi dahulu anggaran tahun 2024 agar program-program Bupati bisa berjalan dengan baik.

“Selain itu kita memastikan menyiapkan perubahan APBD nanti dilanjut program-program tahun 2025, karena 2025 ini tahun terakhir dari RPJMD, intinya kalau tugas Sekda adalah memastikan semua kebijakan Bupati dan program-program bisa dilaksanakan,” ucapnya.

“Dan kami sifatnya kordinator, nanti kita memonitor Dinas-dinas untuk bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” tandasnya. (*)

Baca Juga:
Tutup Iklan