Breaking News
---

Polisi Ngariung Babarengan Karyawan PT. BMJ di Telukjambe Timur

 Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Iis Puspita., SH., MH dan jajaran menghadiri kegiatan Ngariung Babarengan karyawan PT. BMJ dengan tema "Pencurian, Penggelapan dan Fraud".

Foto : Saat Kapolsek AKP Iis berikan Sambutan

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh CEO PT. BMJ Omar, Direktur Bapak Haris Titus serta para Manager dan karyawan PT. BMJ, Rabu (8/5/2024).

Selain untuk bersosialisasi dengan tema diatas, kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk bersilaturahmi bersama Dewan Direksi beserta karyawan PT. BMJ, dengan tujuan untuk meningkatkan keakraban.

Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan Ngariung Babarengan juga bertujuan sebagai komunikasi dua arah, guna menampung segala informasi, saran dan masukan dari para karyawan. "Nantinya akan berguna di dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkapnya.

"Hal itu dimaksudkan agar para karyawan mampu mengenali serta mengetahui aksi-aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," lanjut Kapolsek.

Perwira polisi itu menandaskan, "Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,"

"Atau bisa juga langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," Pungkas AKP Iis Puspita. 


Hari ini, Kamis, (9/5/24) saat di konpirmasi, AKP Iis Puspita sebutkan pihaknya dan jajaran sedang melaksanakan pengamanan perayaan ibadah Kenaikan Isa Almasih. Giat PAM tersebut bertempat di Gereja Santo Marinus di Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (9/5/2024).


Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita, menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat gereja yang sedang melaksanakan perayaan ibadah Kenaikan Isa Al Masih. "Selain itu, pengamanan tersebut juga bertujuan mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkapnya. Kapolsek AKP Iis Puspita menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan pengurus Gereja Santo Marinus, demi terciptanya suasana yang aman kondusif," (*)

Baca Juga:
Tutup Iklan