Breaking News
---

Nonton Piala Dunia Dilarang Bawa Kendaraan ke Stadion Si Jalak Harupat

 Para suporter yang akan menyaksikan Piala Dunia U 17 di Stadion Si Jalak Harupat, dilarang membawa kendaraannya ke stadion.

Kendaraan penonton nantinya akan diarahkan untuk diparkir di area Gedung Budaya Sabilulungan (GBS) di depan komplek Pemkab Bandung di Soreang.

Nonton Piala Dunia Dilarang Bawa Kendaraan ke Stadion Si Jalak Harupat
Nonton Piala Dunia Dilarang Bawa Kendaraan ke Stadion Si Jalak Harupat

Penonton nantinya akan diantar jemput menggunakan bus menuju stadion yang sudah disiapkan panitia.

Hanya kendaraan yang membawa pemain dan tamu VVIP saja yang bisa parkir di area stadion.

"Kendaraan akan parkir di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang. Nanti disiapkan shuttle bus drop off ke stadion dan kepulangan," papar Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, seusai Rakor lintas sektoral Pengamanan FIFA U-17 dipimpin langsung Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi, Senin (30/10/2023).

Kusworo tidak menampik kemungkinan akan ada penumpukan penonton terutama saat pulang dan selesai menyaksikan pertandingan.
Ia pun berharap penonton yang akan menonton di stadion untuk bersabar saat pertandingan telah selesai.

"Para penonton akan dijemput kembali menggunakan shuttle bus untuk dibawa ke Gedung Budaya Sabilulungan," terang Kusworo. Pihaknya kata Kusworo, juga mengantisipasi kemungkinan adanya tempat parkir liar, termasuk di rumah-rumah warga dekat stadion yang biasa disewakan untuk parkir kendaraan saat mereka menyaksikan pertandingan sepakbola di stadion Si Jalak Harupat.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan