Breaking News
---

5 Tahun Jadi Kepala SDN Plawad II, Yuyun Kusrini Pamit Rotasi Ke SDN Tegalsawah 1

Yuyun Kusrini S.pd, Kepala SDN Plawad II Kecamatan Karawang Timur sudah menjabat selama 5 tahun terakhir di sekolah samping Puskesmas Plawad. Dirinya, yang ikut dilantik dalam promosi dan rotasi dua pekan kemari, di pindah tugaskan ke SDN Tegalsawah 1.
Setelah tuntas menempuh proses verifikasi bersama Pengawas, koorwilcambidik dan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Yuyun melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dan pamitan kepada segenap keluarga besar SDN Plawad II yang saat ini posisinya digantikan Guru Penggerak asal SDN Kawarang Wetan 1 Elly Herlina S.pd, Rabu (25/10/2023).

Foto : Prosesi Verifikasi dan Sertijab kepala SDN Plawad II Kecamatan Krawang Timur


Kepada pelitakarawang.com, Yuyun Kusrini mengatakan, belasan tahun jadi guru di SDN Palumbonsari IV dirinya di percaya menjabat promosi pertama sebagai Kepala SDN Plawad IV. Itu disyukurinya hingga 5 tahun terakhir menjabat di sekolah yang menurutnya sangat kompak dan kekeluargaan antar para guru, siswa, masyarakat hingga pejabat kelurahannya. Dirinya bersedih, sebut Yuyun, karena hendak pamitan banyak hal yang memang membekas jadi kesan mendalam selama 5 tahun terakhir, misalnya kebersamaan yang sama-sama open dalam mensukseskan program pendidikan juga kekeluargaannya yang semoga bisa diteruskan kepada kepsek baru.

"Banyak program dan PR tentu saja ada, tapi, kami percaya Kepaek baru bisa menggerakkan segala prestasi, sarana pra sarana pembelajaran hingga akademik dan non akademiknya di SDN Plawad IV ini, " Ungkapnya.

Ia mohon pamit dan di maafkan atas segala khilaf, salah dan kealpaan selama menjabat kepala SDN Plawad IV. Tetap doakan semoga di tempat yang baru, diberikan kekuatan lahir batin menjalankan tugas-tugas dengan amanah, baik dan lebih sukses.

"Alhamdulillah, verifikasi lancar di 8 item, termasuk keuangan, sudah clear semua. Karenanya, selamat  melanjutkan kepemimpinan di SDN Plawad II ini, kami yakin beliau mampu karena berangkat dari sekolah dan guru penggerak, " Ujarnya.

Hadir dalam kesempatan Sertijab tersebut, Lurah Plawad H Ropiudin dan Komite SDN Plawad II. (Rd)
Baca Juga:
Tutup Iklan