Breaking News
---

Kwaran Lemahabang Siap Ikuti HUT Pramuka Ke 62 Jawa Barat di Bekasi

Kwartir Ranting (Kwaran) Pramuka Kecamatan Lemahabang Wadas siap ambil bagian dalam peringatan HUT Pramuka ke 62 tingkat Provinsi Jawa Barat di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi 30 Agustus 2023. 
Foto : Logo HUT Pramuka ke 62 Tahun 2023


"Kwarcab arahkan setiap kwaran bisa ambil bagian untuk partisipasi dal peringatan HUT Pramuka Jawa Barat, karena kabupaten/kota terdekat menjadi prioritas mengirimkan peserta. Makannya, Kwarcab juga arahkan agar setiap Kwaran untuk tidak menggelar kegiatan Jambore Ranting (Jamran) dan kegiatan kepramukaan lainnya di tanggal 30 Agustus ini, " Kata Ketua Kwarran Pramuka Lemahabang, Ato S.pd di sela-sela kegiatan rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Selasa (1/8/2023).

20 peserta utusan Kwarran tersebut, sambungnya terdiri dari 4 penggalang putera dan 4 penggalang Puteri, 4 orang penegak putera dan 4 orang penegak Puteri, 2 pembina putera dan 2 pembina Puteri hingga pengurus Kwaran. 
Rencananya, sebut Ato, kegiatan di Stadion Wibawamukti tersebut, juga mengagendakan perpisahan bersama Majelis Pembina Daerah (MABIDA) Jawa Barat Ridwan Kamil yang akan menanggalkan jabatannya sebagai gubernur yang otomatisnjuga berakhir masa jabatannya sebagai Mabida Pramuka Jawa Barat. 

"Kami pastikan tanggal 30 tidak ada kegiatan Jambore Ranting dan kegiatan kepramukaan lainnya, inhsa Allah kita partsipasi di tingkat Jawa Barat, untuk di ranting kita akan gelar rapat khusus terkait waktu, teknis dan kegiatan HUT organisasi kepanduan ditingkat kecamatan ini, " Pungkasnya. (Red)
Baca Juga:
Tutup Iklan