Breaking News
---

Ini Biaya Transfer yang Disanggupi Madrid untuk Datangkan Mbappe

Real Madrid selalu dikaitkan dengan kepindahan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dalam beberapa tahun belakangan ini. Namun, isu tersebut masih belum terealisasikan hingga kini.

Foto : Kylian Mbappe


Seperti diketahui, PSG masih mencoba memastikan Mbappe agar tidak pergi secara gratis. Namun, tekanan Les Parisiens semakin besar karena waktu untuk menjualnya semakin tipis atau sesuai dengan durasi bursa transfer musim panas tahun ini yang tersisa tiga pekan lagi.

Di sisi lain, Real Madrid mungkin tidak perlu mendatangkan striker baru pada musim panas tahun ini. Namun, mereka tetap harus mempertimbangkan gaji yang harus dikeluarkan jika berhasil mendapatkan jasa penyerang timnas Prancis itu secara gratis pada bursa transfer berikutnya.

Dikutip dari Football Espana, nilai transfer untuk Mbappe saat ini disebutkan berada di angka 240 juta euro (sekitar Rp4 triliun). Tapi, Harian Madrid mengklaim bahwa Los Blancos hanya terbuka untuk membahas kesepakatan di kisaran angka 130 juta euro (sekitar Rp2,1 triliun). (*)


Baca Juga:
Tutup Iklan