Breaking News
---

Breaking News: Dua Pelajar SMK Karawang di Begal " Ditelanjangi" di Bundaran Perumnas Telukjambe Timur

Pada Jumat sore, sekitar pukul 17.00 WIB, (4/8/23), telah terjadi tindakan kriminalitas pembegalan di sekitar Jalan Raya Perumnas, tepatnya tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar Bundaran atau Prapaptan Perumnas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.


Foto hanya ilustrasi

Peristiwa tersebut di alami oleh dua orang pelajar SMK yang menggunakan sepeda motor honda merk Scoopy dengan nopol T. 3129. MY berwarna putih hitam.


" Keponakan saya dan temannya masih beruntung karena lolos dari kekejaman ketiga pelaku begal tapi motornya dibawa, "Ungkap Asep, salah satu keluarga korban begal, saat diwawancarai awak media di Perum Johar Indah, Johar , Karawang.


Foto : Chatingan antara keluraga korban

Keponakan saya bareng temannya sepulang sekolah kena begal di Bunderan Prapatan Perumnas Telukjambe Timur. Pelaku begal berjumlah 3 orang menggunakan motor, jelas Asep .


Menurut keponakan saya (Raffi,red), sambung Asep, ketiga pelaku awalnya mepet korban lalu diberhentikan yang kemudian pelaku begal perintahkan kepada ke-2 korban untuk turun dari motornya sambil ditodong pakai pisau oleh pelaku.


Kemudian setelah turun dari motor, Raffi oleh pelaku begal di bawa muter-muter dulu sampai Badami dan ditelanjangin, seiring waktu selanjutnya Raffi dilepas oleh para begal. Untuk temannya Raffi, imbuh Asep, korban saat turun dari motornya lalu diambil motornya oleh begal, tak lama kemudian korban di tinggalkan begitu saja di TKP oleh begal, ucap Asep.


Masih berdasarkan keterangan Asep, beruntung setelah dilepas oleh begal, Raffi ketemu dengan seorang teman dari bapaknya yang bekerja dalam satu PT. Dari teman bapaknya itu lah pihak keluarga baru bisa mengetahui peristiwa yang di alami Rafi dan temannya, beber Asep.


" Saat ini kedua korban masih berada di Kantor Polsek Telukjambe Timur, Raffi dan temannya sedang membuat laporan polisi," Pungkas Asep .


Kabar ini diturunkan, pihak Mapolsek Telukjambe Timur Karawang, belum memberikan keterangan secara resmi ke awak media terkait peristiwa yang diceritakan narasumber.

Foto : kedua korban sedang berada di Mapolsek Telukjambe Timur


Di ketahui pada saat ini, pihak Mapolsek Telukjamber Timur berdasarkan foto dari keluarga korban, masih berjalan proses pembuatan laporan polisi oleh kedua korban.(red/rls)


Baca Juga:
Tutup Iklan